5 Pekerjaan Yang Tidak Perlu Pengalaman

Diperbarui 10 May 2022

Bagikan:


Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan tanpa pengalaman, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan pengalaman tanpa pekerjaan.

 

Apakah Anda berganti karier atau baru memulai, menemukan posisi entry-level yang tidak memerlukan resume panjang bisa sulit. Bahkan beberapa pekerjaan yang diposting sebagai entry-level tetap membutuhkan magang atau semacam pengalaman kerja yang relevan.

Namun, Anda mungkin terkejut menemukan ada banyak pekerjaan yang tersedia yang tidak memerlukan pengalaman sama sekali. Berikut daftar pekerjaan yang tidak memerlukan pengalaman, serta gaji untuk setiap pekerjaan.

 

Customer Service Reresentative

Apa yang mereka lakukan: Mereka menangani pertanyaan pelanggan, membantu memecahkan masalah pelanggan, dan memberikan dukungan teknis, paling sering jarak jauh. Kursus pelatihan mungkin diperlukan, tetapi tidak ada pengalaman sebelumnya yang mungkin diperlukan untuk pekerjaan layanan pelanggan tingkat pemula.

 

Bantuan Homecare atau Kesehatan di Rumah

Apa yang mereka lakukan: Bantuan perawatan di rumah atau bantuan kesehatan di rumah memberikan perhatian medis di rumah, biasanya diawasi oleh perawat atau dokter. Selain membantu warga lanjut usia dengan tugas sehari-hari, mereka juga dapat memberikan obat-obatan, mengganti perban, dan memeriksa tanda-tanda vital seperti suhu, denyut nadi, dan tingkat pernapasan.

 

Asisten Humas

Apa yang mereka lakukan: Asisten humas berkomunikasi antara merek atau klien dan audiens yang mereka inginkan. Glassdoor menjelaskan bahwa meskipun tidak ada pengalaman yang diperlukan, banyak firma hubungan masyarakat yang lebih besar menawarkan program pelatihan untuk satu atau dua tahun pertama Anda berkecimpung dalam bisnis ini. Keterampilan orang adalah kebutuhan utama, seperti juga kemampuan menulis yang mengesankan.

 

Agen Real Estate

Apa yang mereka lakukan: Agen real estat membantu orang yang mencari untuk membeli rumah melalui proses melihat properti yang berbeda, menempatkan tawaran di rumah mereka, dan tugas-tugas lain yang terkait dengan membeli rumah. Untuk menjadi agen real estat, Anda harus mengikuti kursus 60 jam.

 

Agen Penjualan

Apa yang mereka lakukan: Perwakilan akun penjualan menjual produk ke bisnis atau langsung ke konsumen. Glassdoor mencatat bahwa banyak pekerjaan perwakilan akun penjualan membutuhkan gelar sarjana, tetapi tidak semua.



interview pelamar Fresh